siapa sih gak kenal dengan ninja RR,motor fenomenal yang telah menemani
kawasaki telah sekian tahun,yang dikenal dengan kecepatannya,garangnya,
dan suara gemerincing tring tringnya hueheheheheh, tapi sekarang Ninja
RR 2tak ini,rumornya akan di stop produksi :'( karena sekarang kendaraan
sudah harus euro 3,padahal baru saja mengambil RR tapi kenapa ada rumor
bahwa harus di stop produksi ya :'(, jadi merindukan ninja RR 2 tak
ini, tapi mau gimana lagi zaman semakin berubah, dan kadar gas emisi pun
harus berubah......dan ninja RR ini sudah diganti untuk sementara dengan kakaknya yakni Ninja RR mono,
pasti bertanya apa itu RR mono, bedanya apa ya,yakss...
RR mono itu sudah 4 tak ber kubikasi cc 250 1 silinder
pasti bertanya apa itu RR mono, bedanya apa ya,yakss...
RR mono itu sudah 4 tak ber kubikasi cc 250 1 silinder
RR mono(warna merah) dan RR 2tak (putih)
body motor ini sih beda beda tipis, tapi memilik karakter tersendiri...
siapa yg milih kencang dan rada boros(banyak yang bilang tapi menurut saya gak boros ahh) yah pilih RR 2 tak, tpi mau irit dan tidak terlalu kencang pilih RR mono....
body motor ini sih beda beda tipis, tapi memilik karakter tersendiri...
siapa yg milih kencang dan rada boros(banyak yang bilang tapi menurut saya gak boros ahh) yah pilih RR 2 tak, tpi mau irit dan tidak terlalu kencang pilih RR mono....
ninja RR ane gan

tapi bagi ada yang minat speed freak, masih bisa pilih kakak tuanya hahaha, ninja RR 2tak....si garang yang sangat bengis, memang tenaga motor ini ganasnya minta ampun, jambakan setan huahuahauhau....
mau lihat speknya ini ya.
spesifikasi Kawasaki Ninja 150RR
Tipe mesin: 2 - langkah, 1 silinder, Cranked case, Reed Valve,KIPS, HSAS
Maksimum Power: 21 KW / 11.000 RPM, EURO II
Torsi Maksimum: 20 Nm / 9.000 RPM, EURO II
Karburator: Mikuni Vm 28
Diameter x Langkah: 59,0 x 54,4 mm
Volume Silinder: 149 cm3
Valve System: -
Sistem Bahan Bakar: -
Sistem Pengapian: -
Sistem Pendinginan: Pendingin dengan air
Perbandingan Kompresi: 6,9 : 1
Suspensi Depan: 41 mm Telescopic Fork
Suspensi Belakang: Monoshock Suspension
Rem Depan: Rem Cakram Twin Port
Rem Belakang: Rem Cakram Twin Port
Ban Depan: 90/90 - 17 49S Tube-Type
Ban Belakang: 110/80 - 17 57S Tube-Type
Panjang x Lebar x Tinggi: 1930 mm x 720 mm x 1095 mm
Jarak Poros Roda : 1.305 mm
Jarak ke Tanah : 145 mm
Berat: 134 kg
Kapasitas Bensin: 10.8 Liter
Jumlah Transmisi: 6 - Speed
Rasio Gigi Ke-1: 2.700 (27 / 10)
Rasio Gigi Ke-2: 1.706 (29 / 17)
Rasio Gigi Ke-3: 1.300 (26 / 20)
Rasio Gigi Ke-4: 1.091 (24 / 22)
Rasio Gigi Ke-5: 0.952 (20 / 21)
Rasio Gigi Ke-6: 0.864 (19 / 22)
Tipe System Final Drive: Chain Drive
Drive Rasio Keseluruhan: 7.874 @ Top Gear
Kapasitas Oli Samping: 0.8 Liter
Sistem Pelumasan Oli: Oil Injection
Kapasitas Coolant: 1.3 Liter
Tidak ada komentar:
Posting Komentar